Ramos: Tenang, Kami Pasti Bangkit, Hala Madrid!

0
372
Ramos: Tenang, Kami Pasti Bangkit, Hala Madrid!

Berita BolaLa Liga – Hampir sama dengan nasib yang sedang dialami rival abadinya, Barcelona, sang juara bertahan Liga Champions, Real Madrid juga dalam periode negatif. Namun, kapten Sergio Ramos menyerukan kepada semua pihak agar tenang karena mereka akan segera bangkit.

Sebelumnya, dari empat laga terakhirnya di semua kompetisi yang diikuti, Los Blancos tak sekalipun bisa meraih kemenangan. Total tiga kekalahan dan sekali imbang menjadi catatan buruk Madrid belakangan ini.

Yang lebih parahnya lagi, El Real bahkan tak mampu mencetak satu gol pun dari empat pertandingan terakhirnya. Ditambah lagi sektor pertahanan mereka juga keropos, karena telah kebobolan lima kali dari empat laga tersebut.

Baca Juga :  Usai Ditahan Imbang Persela, Ini Ungkapan Berkelas Feby Eka!

Kekalahan terbesar yang dirasakan Madrid adalah saat menghadapi Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan akhir September lalu. Namun Ramos masih optimis dengan timnya, dan mengatakan Madrid hingga sekarang ini tidak terpecah, tetap kompak dan akan terus bekerja keras, agar bisa segera bangkit di laga berikutnya.

“Sejak saya berseragam Real Madrid tahun 2005, saya telah banyak mengalami beragam macam situasi lebih buruk dari ini, tapi kami selalu bisa merespons dengan cara yang tetap sama, kompak dan bekerja keras,” tulis Ramos di akun Twitter-nya

“Madrid pasti akan terus berusaha hingga akhir, dan hasilnya itu akan segera datang. Kami tak pernah menyerah, Hala Madrid!,” tutup Ramos.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here