Rangkuman Lengkap Liga 1 Pekan ke-15: Bali United Kokoh di Puncak Klasemen

0
163
Shopee Liga 1

Vivagoal – Liga Indonesia – Tira-Persikabo gagal memperkecil jarak dengan Bali United di tabel klasemen setelah dibantai Persela Lamongan. Persib Bandung sendiri harus melorot ke posisi 12 klasemen pada pekan ke-15 Liga 1 2019.

Tira-Persikabo secara mengejutkan dibantai Persela Lamongan saat bertandang ke Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (25/8/2019) malam. Hasil negatif tersebut membuat skuat besutan Rahmad Darmawan gagal mengikis jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Bali United.

Di sisi lain, Madura United sukses merangkak naik ke posisi tiga klasemen pada pekan ke-15 Liga 1 setelah menaklukkan PSIS Semarang dengan skor telak 3-0, Sabtu (24/8) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Adapun Arema FC harus turun ke posisi empat klasemen karena menderita kekalahan dari Bali United.

Baca Juga: Bali United Datangkan Striker dari Liga 2

Bali United sendiri saat ini kian kokoh di puncak klasemen Liga 1 dengan koleksi 37 poin, selisih lima angka dari Tira-Persikabo di posisi kedua dan 11 poin dari Madura United di urutan ketiga klasemen.

Adapun tim promosi dari Liga 2, Semen Padang masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen karena baru mengoleksi 10 poin hasil dari 2 kemenangan, empat imbang dan delapan kali menelan kekalahan.

Setelah sukses memetik dua kemenangan beruntun, tim Kabau Sirah kembali harus pil pahit usai ditaklukkan Borneo FC berkat gol tunggal Renan da Silva pada menit ke-17.

Senasib dengan Semen Padang, Persija Jakarta juga belum bisa menjauh dari zona merah degradasi setelah bermain imbang 1-1 melawan Persebaya Surabaya. Di sisi lain, Persib Bandung juga gagal meraih tiga poin pasca diimbangi Perseru Badak Lampung FC 1-1.

Selalu update seputar Hasil Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here