Minta Gaji Selangit, Apakah Man United Masih Tertarik Boyong Varane? - Vivagoal.com
Raphael Varane Minta Gaji Selangit, Man United Masih Tertarik?
Raphael Varane, Bolabola.id

Minta Gaji Selangit, Apakah Man United Masih Tertarik Boyong Varane?

Aditya Bayu - June 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Bek Real Madrid, Raphael Varane dikabarkan mematok gaji yang cukup tinggi jika ada klub lain yang ingin memboyongnya dari Spanyol. Hal ini membuat Man United bakal kembali mempertimbangkan langkah mereka, apakah ingin memboyong Varane atau tidak.

Raphael Varane santer dikabarkan akan segera cabut dari Real Madrid musim panas ini. Satu diantaranya adalah karena kontrak Varane segera habis di Bulan Juni 2022 dan belum juga bersedia meneken kontrak baru bersama El Real.

Manchester United kemudian muncul sebagai peminat utama jasa Varane. Raksasa Liga Inggris ini melihat jika bek asal Prancis itu akan menjadi tandem terbaik bagi Harry Maguire di lini pertahanan Setan Merah dalam jangka panjang.

Kepindahan Varane ke Manchester United juga diperkuat dengan kabar bahwa sang pemain mengidolakan klub yang bermarkas di Old Trafford itu sejak kecil. Premier League juga dirasa menjadi tantangan tersendiri bagi bek 28 tahun ini.

The Independent lalu melaporkan jika kepindahan Varane ke Manchester United bisa jadi gagal terwujud. Hal ini berkaitan dengan kesepakatan nilai gaji yang diinginkan oleh sang pemain.


Baca Juga:


Menurut The Independent, Varane menuntut gaji hingga 400 ribu pounds per pekannya. Sebagai informasi, gaji tertinggi Manchester United saat ini dipegang oleh David de Gea dengan bayaran 375 ribu pounds per pekannya.

Manchester United dikabarkan tidak akan menyerah begitu saja. Mereka saat ini tengah menego gaji Varane agar bisa lebih rendah dari tuntutan awal.

Tidak hanya perkara gaji, Manchester United juga dibuat was-was dengan banderol Varane. Real Madrid dikabarkan memasang harga tidak kurang dari 80 juta euro untuk bek satu ini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com