Raphinha: Saya Ingin Menjadi Ronaldinho! - Vivagoal.com
Leeds Akui Raphinha Tak Punya Klausal Pelepasan Kontrak, Barcelona Segera Teken Kontrak?
Sumber: tribunnews.com

Raphinha: Saya Ingin Menjadi Ronaldinho!

Muhammad Ilham - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Punggawa Leeds United, Raphinha, memiliki mimpi untuk menjadi seperti idolanya, Ronaldinho.

Raphinha menjadi salah satu pemain yang sedang digandrungi rumor. Isunya adalah dirinya memilih untuk hengkang dari Leeds United ke tim-tim besar seperti FC Barcelona, Tottenham Hotspur, Chelsea FC, dan juga Arsenal FC. Namun, sampai detik ini, isu tersebut masih sebatas rumor semata.

Namun, terlepas dari rumor yang beredar, Raphinha adalah seorang pemain sepak bola asal Brasil. Dikarenakan tempat lahirnya tersebut, dirinya pun juga memiliki impian untuk bisa bermain layaknya senior-senior Brasil.

Dilansir oleh Football London, Raphinha dengan tegas dan bangga jika dirinya sangat mengagumi Ronaldinho. Hal tersebut dikarenakan dirinya besar dan tumbuh melihat bintang Timnas Brasil tersebut bermain. Bahkan, Raphinha memiliki impian agar bisa bermain sebagus Ronaldinho di masa depan.


Baca Juga:


“Saya selalu ingin menjadi seperti Ronaldinho. Apa yang ia lakukan, cara ia menikmati tiap menitnya di lapangan membuat saya terpaku. Saya merasa bahwa dia memberi semua orang sebuah janji ketika dia bermain: Beri saya bola, maka saya akan membuat kalian tersenyum,” ucap Raphinha.

“Ketika dia melihatku, dia memelukku dan berjalan bersamaku. Aku membeku. Tidak tahu harus bereaksi bagaimana. Tapi, pesonanya bisa melelehkan, bahkan anak kecil paling keren sekalipun. Dia memperlakukan semua orang dengan sangat baik, bahkan anak kecil sekalipun. Saya cukup yakin bahwa momen tersebut adalah hari ulang tahun terbaik yang saya alami dan bukan berasal dari ulang tahunku.”

Diincar Dua Klub Elit Eropa, Raphinha Beri Tanggapan
Sumber: jogja.tribunnews.com

“Saya bertemu Ronaldinho berkali-kali sejak saat itu, dan saya merasa bersyukur untuk menganggapnya sebagai teman. Saya merasa lebih mempesona daripada saat saya masih kecil! Rasanya tidak nyata untuk bergaul dengan orang yang biasa Anda tonton di Youtube maupun TV. Dia bahkan menonton saya bermain dan mengatakan bahwa dia kagum dengan cara saya bermain. Maksud saya, bagaimana Anda bisa menanggapinya?” tambah Raphinha.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com