Rasanya Cetak Gol Perdana di Kandang Madrid, Brahim Diaz: Sulit Digambarkan - Vivagoal.com
Rasanya Cetak Gol Perdana di Kandang Madrid, Brahim Diaz: Sulit Digambarkan
Brahim Diaz, Foto: dok situs resmi Real Madrid

Rasanya Cetak Gol Perdana di Kandang Madrid, Brahim Diaz: Sulit Digambarkan

A Hendra - September 28, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – LaLiga – Brahim Diaz akhirnya mencetak gol perdananya untuk Real Madrid musim ini. Istimewanya lagi, Diaz mendapatkan gol pertamanya saat bermain di kandang Los Blancos, Santiago Bernabeu.

Real Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Las Palmas pada laga lanjutan LaLiga Spanyol di Santiago Bernabeu, Kamis (28/9) dinihari WIB. El Real unggul 1-0 di babak pertama via gol Brahim Diaz.

Menerima umpan tarik Lucas Vasquez dari sisi kanan lapangan, Diaz sempat melakukan kontrol pada bola, kemudian melepaskan tembakan keras yang menghujam pojok kanan atas gawang Las Palmas. Joselu kemudian menegaskan kemenangan Los Blancos lewat golnya sembilang usai kick off babak kedua dibunyikan.

Rasanya Cetak Gol Perdana di Kandang Madrid, Brahim Diaz: Sulit Digambarkan
Brahim Diaz, Foto: situs resmi Real Madrid

Tambahan tiga angka dari pertandingan ini membuat Madrid naik ke posisi dua klasemen dengan perolehan 18 poin. Mereka hanya berselisih satu angka dari Girona yang memuncaki klasemen.

Khusus untuk gol Brahim Diaz pada laga itu terasa sangat spesial buat si pemain. Pasalnya, itu menjadi gol perdananya untuk Madrid sejak dipulangkan dari AC Milan usai masa peminjamannya habis selama tiga tahun.


Baca Juga:


Diaz kian merasa istimewa karena itu sekaligus menjadi gol pertamanya di kandang Madrid. Ia pun begitu sulit menggambarkan perasaannya usai mendengar gemuruh dari para suporter Madrid sesaat setelah golnya tercipta.

“Saya berhasil tetap tenang pada momen itu, tidak seperti sebelumnya. Lucas memberi umpan yang luar biasa, saya lalu melihat para pemain bertahan cukup dalam dan dengan tenang saya membelokkan bola untuk mencetak gol.” ucap Brahim Diaz dilansir dari situs resmi Madrid.

“Saya senang dengan itu. Mencetak gol di Bernabeu sulit dipercaya, saya sangat bangga. Anda tidak dapat  menggambarkannya, ini adalah perasaan yang istimewa. Mencetak gol pertama saya musim ini di kandang menjadikannya lebih dari itu.” Diaz menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com