Raul Gonzalez Bakal Gantikan Zidane di Tim Utama Madrid?

0
78
Raul Gonzalez

VivagoalLa Liga – Legenda hidup Real Madrid, Raul Gonzalez diproyeksikan bakal menangani tim utama Madrid di masa mendatang. Namun demikian dia mengaku akan fokus pada Madrid Castilla terlebih dahulu.

Mengantongi lisensi pro UEFA dia menyusul jejak Zinedine Zidane dan Santiago Solari yang sebelumnya menangani Madrid Castilla sebelum dipromosikan jadi pelatih skuat utama El Real.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Sejauh ini, Raul telah memimpin Madrid Castilla di 10 laga divisi segunda B 2019/2020. Hasilnya, Madrid Castilla mengoleksi tiga menang, lima imbang dan dua kalah. 

Beragam spekulasi pun bermunjulan. Pangeran Madrid itu disebut bakal menjadi pelatih tim utama di masa mendatang dan bukan tidak mungkin menyingkirkan Zidane.

Raul Gonzalez Merendah

Namun demikian, Raul merendah. Dirinya merasa punya tanggung jawab moral bersama Castilla dan enggan ambil pusing soal kursi pelatih tim utama.

“Ini masalah kesempatan di masa depan bisa menangani tim senior Madrid. Saya datang kesini setahun lalu, saya kemudian mengikuti kursus kepelatihan dan satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah terus memberikan yang terbaik buat tim.

“Saya senang berada di Madrid Castilla. Namun, pada masa mendatang, mari kita lihat. Saat ini, saya hanya fokus bersama Madrid Castilla dan tugas saya adalah menanamkan nilai-nilai besar kepada para pemain muda Madrid,” ucap Raul dilansir dari Daily Mail.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here