Raul Gonzales Resmi Ditunjuk Tangani Madrid Castilla

0
1023
Raul Gonzales Resmi Ditunjuk Tangani Madrid Castilla

VivagoalLa Liga – Legenda Real Madrid, Raul Gonzales dipastikan akan menangani tim muda Los Blancos pada musim 2019/2020. Raul dipercaya untuk menggantikan posisi Jose Manuel Diaz yang ditarik masuk ke jajaran manajemen Real Madrid Castilla.

Raul sendiri sudah pensiun sejak 2015 silam setelah kali terakhir bermain di New York Cosmos. Tapi, kehidupannya setelah itu lebih banyak dihabiskan sebagai duta Real Madrid. Baru setelah 2018, Raul mulai mengambil kursus kepelatihan untuk mengikuti jejak rekan setimnya, Zinedine Zidane yang kini melatih tim utama El Real.

Seperti dilaporkan Marca, Raul akhirnya berhasil menyelesaikan pendidikannya di bidang kepelatihan dengan mengantongi lisensi pro UEFA A dan B bersama beberapa pemain seangkatannya, termasuk eks kapten Barcelona, Xavi Hernandez.

Masih menurut laporan tersebut, Raul mulai kerap terlihat di Santiago Bernabeu di beberapa laga akhir Los Merengues musim ini, termasuk mengikuti rapat dengan para petinggi klub yang digelar di tribun VIP Bernabeu selepas pertandingan.

Manajemen Madrid diklaim sangat yakin dengan kompetensi melatih yang dimiliki Raul. Mereka pun tak segan membebani sang legenda untuk membawa Madrid Castilla yang saat ini bermain di Segunda Division B bisa tampil lebih baik di Segunda Division Primera musim depan.

Pasalnya, dari 38 pertandingan yang sudah dilakoni musim ini, Javi Sanchez dkk sukses mengoleksi 65 poin, tetapi hanya bisa finish di urutan keempat klasemen akhir. Hal itu membuat mereka memiliki kesempatan untuk naik ke Segunda Division Primera melalui jalur play-off.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here