RB Leipzig Berambisi Jegal Pesta Juara Bayern Munchen

0
148
Liepzig jegal Bayern

Vivagoal BundesligaBundesliga pekan ke-33  menyajikan duel seru antara Bayern Munchen kontra RB Leipzig. Laga yang digelar di Redbull Arena, Sabtu (11/5/2019) malam ini diprediksi menjadi laga sulit bagi Die Roten untuk memastikan diri keluar sebagai juara Liga.

Skuat besutan Niko Kovac hanya butuh satu poin di kandang Leipzig untuk memastikan diri keluar sebagai jawara Bundesliga musim ini. Dimana mereka menduduki puncak klasemen dengan nilai 74 terpaut empat poin dari Borussia Dortmund di peringkat kedua.

Dengan liga yang tinggal menyisakan dua laga lagi, peluang Robert Lewandowski dkk untuk melakukan pesta juara akhir pekan ini sangat terbuka lebar. Namun, membawa pulang poin  di kandang RB Leipzig akn sulit untuk Bayern karena tuan rumah punya rekor apik di kandang.

 

Baca Juga :  Timnas U-22 Menunjukan Peningkatan Performa

Dari 16 laga kandangnya sepanjang musim ini, pasukan Ralf Rangnick hanya menelan satu kekalahan, 10 kemenangan dengan lima sisanya berakhir imbang. Selain itu, Leipzig juga jadi tim dengan rekor kebobolan paling sedikit di Bundesliga hingga pekan ke-32 akhir pekan kemarin.

Kendati demikian, menengok rekor pertemuan kedua tim, Bayern masih unggul atas Die Rotenbullen. Dari lima pertemuan terakhirnya, pasukan Niko Kovac unggul dengan tiga kemenangan, dan hanya sekali merasakan kalah, sisanya imbang.

Namun, jelang laga ini, Timo Werner dkk dalam percaya diri tinggi setelah tidak terkalahkan dalam 17 laga terakhirnya di semua kompetisi. Sementara Bayern sudah mengalami tiga kali kekalahan tandang. Alhasil, Leipzig masih pantas untuk difavoritkan bisa menang di pertandingan ini sekaligus menunda pesta juara Bayern.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here