RB Leipzig Libas Mainz 3-1, Julian Nagelsmann Mengaku Kurang Puas

0
138
RB Leipzig
Pemain RB Leipzig Selebrasi Usai Mencetak Gol ke Gawang Mainz 05. Sumber: Official Bundesliga

Vivagoal Bundesliga – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann mengaku cukup puas dengan penampilan tim asuhannya saat mengalahkan Mainz 05. Tapi dia menilai, Yussuf Poulsen Cs harusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

RB Leipzig memetik kemenangan 3-1 saat menjamu Mainz di Red Bull Arena, Minggu (20/9/2020) malam WIB pada laga pembuka Bundesliga Jerman. Tiga gol Die Roten Bullen dicetak oleh Emil Forsberg, Yussuf Poulsen dan Amadou Haidara. Adapun satu gol yang dibuat oleh Mainz diciptakan berkat aksi Jean-Philippe Mateta.

Sepanjang pertandingan, RB Leipzig tampi amat dominan dengan penguasaan bola mencapai 73 persen. Yussuf Poulsen dan kawan-kawan bahkan tercatat bisa melepaskan 23 tembakan dengan 10 diantaranya on target.

Sayangnya, dari jumlah sebanyak itu, hanya ada tiga gol yang tercipta, dimana satu diantaranya datang dari eksekusi penalti Emil Forsberg di menit ke-17. Pelatih Leipzig, Julian Nagelsmann pun sangat gregetan dengan performa anak asuhnya ini. Menurutnya, seharusnya mereka bisa menang dengan skor lebih besar lagi.

“Kami harusnya bisa mencetak gol lebih banyak dengan cara kami. Tapi di sentuhan akhir, kami tidak menuntaskannya. Namun saya cukup puas dengan penampilan para pemain di atas lapangan, terutama di babak pertama.” ucap Nagelsmann dilansir dari situs resmi Bundesliga.


Baca Juga:



“Namun saya menyayangkan kami kebobolan di awal babak kedua. Beruntung kami bisa menunjukkan reaksi bagus. Jadi kami sudah cukup puas dengan hasil ini. Kami memang layak meraih kemenangan.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here