Terbantai, Pelatih Schalke Buat Pernyataan Kontradiktif

0
40
Schalke
Sumber: Twitter Schalke Official

Vivagoal BundesligaDavid Wagner  kecewa dengan kekalahan 0-8 Schalke dari Bayern Munchen. Kekesalan Wagner makin membuncah karena timnya terus berusaha bermain menyerang meski sudah tertinggal 0-4.

Di laga itu, Bayern tampil sangat dominan dengan mencatatkan 21 tembakan dengan 11 diantaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Schalke hanya punya lima percobaan dimana cuma satu peluang yang on target.

Kalah dengan skor sebesar itu coba diterima dengan lapang dada oleh pelatih Schalke, David Wagner. Namun demikian, dia membuat pernyataan kontradiktif dengan menyesali permainan menyerang padahal sejatinya Wagner lah yang mengomandoi anak asuhnya. 

“Ini hasil yang buruk. Kami tidak bermain bagus. Bayern sangat luar biasa. Dan kami menerima kekalahan pahit ini. Saya rasa akan butuh beberapa hari untuk memproses hasil ini.

“Hasil ini tentu sangat menjengkelkan. Dimana kami sangat naif bahwa kami masih terus percaya diri ingin bermain menyerang meski sudah tertinggal empat sampai lima giok,” ucap David Wagner dilansir dari Kicker.

Lebih lanjut, Wagner meminta para pemainnya untuk tidak terus terpuruk dan segera bangkit untuk menghadapi Werder Bremen di laga berikutnya.


Baca Juga: 


“Kami harus segera tersadar sekarang. Kami harus menunjukkan reaksi positif saat melawan Werder Bremen nanti,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here