Reaksi Kocak Mbappe Soal Rumor Dirinya Ajukan Tuntutan ke PSG

0
149
Reaksi Kocak Mbappe Soal Rumor Dirinya Ajukan Tuntutan ke PSG

Vivagoal Ligue 1  –  Kylian Mbappe akan bertahan di Paris Saint-Gemain apabila semua tendangan penalti diberikan kepadanya. Tapi, penyerang 20 tahun itu menyangkal telah membuat tuntutan tersebut.

Sebagaimana yang diketahui, Kylian Mbappe sempat kencang diisukan akan hengkang dari PSG pada bursa transfer musim panas ini setelah mengeluarkan pernyataan ingin proyek dan tantangan baru. Namun, PSG langsung bisa meredam rumor tersebut dengan menegaskan bahwa eks pemain AS Monaco akan bertahan.

Tak selesai sampai di situ, baru-baru ini ada sebuah akun twitter @TransferChecker yang menuding Mbappe menuntut sejumlah hal kepada manajemen Les Parisiens untuk meyakinkan dirinya tetap di Parc des Princes.

“Mbappe mengajukan tiga tuntutan kepada PSG jika ingin dirinya bertahan, yakni sebagai eksekutor tetap pinalti PSG, jadi penyerang tengah bukan sebagai penyerang sayap dan meminta kenaikan persentase dari hak citra atas pribadinya.” tulis akun tersebut.

[irp]

Mbappe yang mengetahui cuitan tersebut lantas meresponnya dengan menuliskan, “maaf, anda lupa sesuatu, Kylian Mbappe juga ingin menjadi penjaga gawang.” dengan emoji tersenyum dan menambahkan kata ‘Fake News’.

Mbappe sendiri dinobatkan sebagai pemain terbaik Ligue 1 Prancis musim 2018/2019 kemarin. Ia tampil gemilang dengan raihan 32 gol di ajang Liga dan sukses membawa PSG jadi juara. Catatan tersebut turut melengkapi rentetan kesuksesannya pasca mengantarkan timnas Prancis jadi juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Meski baru berusia 20 tahun. Mbappe diklaim sebagai talenta muda paling berbakat di dunia, dimana PSG mengikatnya dengan kontrak hingga 2023.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here