Real Betis Mau Saja Tampung Gelandang Sayap Tak Terpakai Chelsea

0
35
Pemain Sayap Chelsea Ini Cedera Usai Pemanasan

Vivagoal Liga Inggris – Tak diinginkan ada dalam skuad Chelsea asuhan Frank Lampard, tak lantas membuat Pedro Rodriguez sepi peminat. Real Betis kabarnya siap memulangkan pesepakbola berusia 32 tahun itu ke Spanyol jika bersedia menerima tawaran yang disodorkan.

Pedro digadang-gadang akan segera angkat kaki dari klub asal London Barat itu setelah kontraknya berakhir musim panas tahun ini. Pasalnya, eks penyerang Barcelona itu kerap terpinggirkan karena kalah bersaing dengan Christian Pulisic, Callum-Hudson Odoi dan Mason Mount dibawah asuhan manajer Frank Lampard.

Di musim ini, Pedro cuma membuat 9 penampilan di Premier League dan situasinya semakin rumit setelah Chelsea resmi merekrut pemain Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech yang segera datang musim depan.

Terkait soal itu, Pedro sepertinya tidak perlu susah-susah mencari klub baru. Sebab, dilansir dari Goal International, selain AS Roma yang disebut jadi peminat serius Pedro, Real Betis juga berminat mendapatkan tanda tangan jebolan akademi La Masia tersebut.


Baca Juga:


Direktur olahraga Real Betis, Lorenzo Serra Ferrer diklaim sangat percaya bahwa Pedro akan membentuk trio menakutkan bersama Loren Moron dan Borja Iglesias di lini serang mereka musim depan. Pedro sendiri belum mau memastikan apakah akan kembali merumput di Spanyol atau tidak.

“Saya tidak tahu, saya benar-benar tidak tahu. Saya mendapatkan banyak tawaran dari banyak tempat, dan saya masih akan mempelajari semuanya sebelum memutuskan apa yang harus saya lakukan selanjutnya. Yang sebenarnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi.” kata Pedro seperti dikutip dari Metro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here