Real Madrid Banting Setir ke Striker River Plate Usai Haaland Sulit Didatangkan - Vivagoal.com
Real Madrid Banting Setir ke Striker River Plate Usai Haaland Sulit Didatangkan
Sumber : Sportdetik.com

Real Madrid Banting Setir ke Striker River Plate Usai Haaland Sulit Didatangkan

Aditya Bayu - November 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaReal Madrid dikabarkan tengah memantau peluang merekrut bomber River Plate, Julian Alvarez. Langkah ini diambil setelah rencana merekrut Erling Haaland menemui jalan terjal.

Sudah menjadi rahasia umum jika Real Madrid menjadi salah satu peminat jasa Erling Haaland. Kemampuan sang striker dalam membobol gawang lawan jelas dibutuhkan bagi El Real untuk meremajakan lini serang.

Namun dalam proses pendekatan yang dilakukan tersiar kabar jika Real Madrid harus merogoh kocek dalam-dalam. Bukan untuk biaya transfer melainkan untuk memenuhi tuntutan gaji sang pemain serta agennya.

Dilansir dari Marca, situasi tersebut membuat Real Madrid berpikir dua kali. Raksasa La Liga itu kemudian mencoba mencari opsi selain Haaland. Pilihan kemudian jatuh kepada bomber River Plate, Julian Alvarez.

Alvarez menjadi nama yang cukup menjanjikan. Masih berusia 21 tahun, sang pemain total sudah mengemas 20 gol dari 16 pertandingan di Liga Argentina.


Baca Juga:


Dalam laporan tersebut juga dikatakan bahwa Real Madrid tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak untuk Alvarez. Pasalnya, sang pemain akan habis kontrak pada Desember 2022 mendatang.

Dengan belum adanya kabar pembaruan kontrak, Real Madrid bisa melakukan pendekatan secara leluasa. Mereka bisa mendapatkan jasa sang pemain dengan harga miring pada musim panas tahun ini. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com