Real Madrid dan Kutukan Penghargaan FIFA Award

0
433
Real Madrid dan Kutukan Penghargaan FIFA Award

Berita BolaLa Liga – Real Madrid langsung mengalami kekalahan telak 0-3 saat bertandang ke markas Sevilla, Kamis (27/9/2018) dini hari ┬ákemarin. Ironisnya, hasil buruk yang Madrid dapat hanya terjadi selang dua hari setelah gelandang mereka, Luka Modric dianugerahi gelar Pemain Terbaik Dunia versi FIFA.

Kalah dengan skor besar 0-3 dari Sevilla jelas bukan cara terbaik buat Madrid tuk merayakan keberhasilan pemainnya. Yaitu, Luka Modric yang baru pulang dari London membawa trofi Pemain Terbaik Pria di malam penganugerahan The Best FIFA Football Awards 2018.

Jika merujuk ke belakang, ternyata penghargaan The Best FIFA Football Awards ibarat kutukan buat Los Blancos. Sebabnya, dalam tiga edisi terakhir pemain Madrid meraih trofi FIFA Award, mereka langsung menuai kekalahan di lanjutan pertandingan Liga Spanyol.

Di ajang The Best FIFA Football Awards tahun 2016, Cristiano Ronaldo yang saat ini bemain untuk Juventus merebut penghargaan untuk kategori Pemain Pria Terbaik yang kala itu digelar di Zurich, Swiss, 9 Januari 2017.

Dan sepekan kemudian, Madrid kalah di markas Sevilla dengan skor 1-2. Tren yang sama pun kembali terulang di momen berikutnya. Saat itu, Ronaldo tuk kedua kalinya kembali terpilih jadi Pemain Pria Terbaik di gala dinner The Best FIFA Football Awards 2017 yang waktu itu dilangsungkan di London, 23 Oktober 2017.

Berbekal status Pemain Terbaik Dunia, Ronaldo malah melempem di markas Girona dan Madrid pun kembali takluk dengan skor 1-2.

Dan di penghargaan tahun ini. Modric yang menerima estafet dari Ronaldo sebagai The Best FIFA Men’s Player 2018 kembali melanjutkan kutukan FIFA Award itu. Madrid langsung kalah dengan skor mencolok 0-3 saat menantang Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dua hari setelahnya!

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here