Real Madrid Depak Liverpool Dari Liga Champions Dan Melaju Ke Babak Perempat Final - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/realmadriden
Sumber: twitter.com/realmadriden

Real Madrid Depak Liverpool Dari Liga Champions Dan Melaju Ke Babak Perempat Final

Daniel Nugraha - March 16, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Duel leg kedua Liga Champions antara Real Madrid kontra Liverpool berakhir dengan kemenangan Real Madrid 1-0 atau agregat 6-2.

Dilaksanakan di Santiago Bernabeu pada hari kamis (16/3) dini hari WIB. Terlihat jelas, skuat Liverpool asuhan Jurgen Klopp bermain terbuka dan agresif karena mereka tertinggal agregat 5-2 di leg pertama pertandingan.

Akan tetapi serangan tim tamu sama sekali tak membuahkan gol. Alih alih, malah Real Madrid yang hampir mencetak gol di menit ke 20, dengan tembakan dari Eduardo Camavinga yang sayangnya mengenai tiang gawang.

Pertandingan berlangsung sengit, akan tetapi sampai turun minum kedua tim masih belum berhasil mencetak satupun gol. Hal ini mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 0-0.


Baca Juga:


Memasuki babak kedua, Liverpool dan Real Madrid masih menunjukan performa yang cukup berimbang. Satu peluang sempat diciptakan Federico Valverde namun tetap berhasil ditepis oleh kiper Liverpool Alisson Becker.

Duel berjalan cukup alot, terutama bagi Liverpool yang masih kesulitan menembus pertahanan Madrid. Di menit ke 78, akhirnya Real Madrid berhasil menjebol gawang Liverpool dengan umpan dari Vinicius Junior yang dimanfaatkan Karim Benzema.

Kini Madrid pun unggul 1-0, dan mereka bermain cukup nyaman dan berhasil menahan skor sampai laga selesai. Pertandingan pun diakhiri dengan kemenangan tuan rumah 1-0 yang juga memastikan mereka akan lolos ke babak selanjutnya Liga Champions dengan kemenangan agregat 6-2. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com