Real Madrid Galau Datangkan Mbappe, Pingin tapi Hutang Menumpuk - Vivagoal.com
Real Madrid Galau Datangkan Mbappe, Pingin tapi Hutang Menumpuk
Kylian Mbappe, Sumber: PSG Talk

Real Madrid Galau Datangkan Mbappe, Pingin tapi Hutang Menumpuk

Aditya Bayu - January 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid galau terkait transfer Kylian Mbappe. Mereka berambisi mendatangkannya namun sedang terlilit hutang.

Sudah menjadi rahasia umum jika Real Madrid begitu ngebet mendatangkan Mbappe. Rumor ketertarikan mereka sudah terdengar luas dalam beberapa bursa transfer terakhir.

Ketertarikan Madrid muncul setelah mereka kehilangan Cristiano Ronaldo. Ambisi Zinedine Zidane mendatangkan bintang muda Prancis itu juga semakin membuat manajemen Madrid bekerja ekstra keras untuk merekrutnya.

Ambisi Madrid memboyong Mbappe semakin membuncak setelah kontraknya di Paris Saint-Germain akan berakhir pada Juni 2022. Dengan pembicaraan kontrak baru yang macet, PSG praktis harus melepasnya pada musim panas mendatang.

Dilansir dari AS, Madrid kini tengah galau dengan situasi Mbappe. Mereka ingin merekrutnya pada akhir musim, namun masalah finansial membuat mereka tak bisa bergerak dengan leluasa.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Real Madrid mengalami masalah finansial yang cukup besar akibat pandemi. Situasi finansial raksasa Spanyol tersebut semakin sulit setelah merenovasi Santiago Bernabeu.



Baca Juga:


Real Madrid disebutkan harus berhutang kanan kiri untuk bisa membangun kandang yang jauh lebih megah. Di sini, mereka sedang berusaha membayar hutang hutang yang mereka miliki.

Rencana mendatangkan Mbappe yang dibanderol 200 juta euro jelas akan menghambat rencana mereka untuk membayar hutang. Alih-alih bisa memperkuat skuad milik Zidan macet bisa jadi semakin kesulitan dalam mengatur keuangan.

Salah satu cara mereka untuk bisa mengatasi masalah ini adalah dengan melepas beberapa pemainnya. Masalahnya, Madrid tidak memiliki stok pemain yang layak dijual dengan harga tinggi atau bahkan setidaknya bisa menarik perhatian klub lain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com