Real Madrid Gerak Cepat Untuk Amankan Gelandang Bayern Munich - Vivagoal.com
Tidak Diperpanjang, Corentin Tolisso: Manajemen Bayern Munich Sangat Buruk!
Sumber: Twitter @CorentinTolisso

Real Madrid Gerak Cepat Untuk Amankan Gelandang Bayern Munich

Daniel Nugraha - June 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaReal Madrid dikabarkan sedang melakukan pergerakan dalam bursa transfer. Kini target baru Skuat El Real adalah Corentin Tolisso yang merupakan gelandang dari skuat Bayern Munich.

Real Madrid sendiri sudah cukup aktif dalam bursa transfer musim panas ini. Skuat asuhan Carlo Ancelotti tersebut telah merekrut Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Dua Raksasa La Liga Ini Siap Bersaing Demi Tanda Tangan Corentin Tolisso
Sumber: ligaolahraga.com

Dilansir dari Fichajes tanpa menunggu lama, kini skuat El Real dikabarkan mengincar pemain Bayern Munich. Awalnya, rumor yang beredar menyebutkan apabila pemain yang diincar adalah Robert Lewandoski. Namun ternyata dari laporan tersebut diketahui target Madrid adalah Tolisso.


Baca Juga:


Keinginan Madrid untuk merekrut Tolisso sendiri merupakan permintaan yang diberikan oleh sang manajer Carlo Ancelotti sendiri. Ia dikabarkan membutuhkan gelandang baru untuk bermain di skuatnya saat ini.

Karena lini tengah Real Madrid memang sudah cukup menua. Dan Ancelotti membutuhkan pemain tambahan untuk memastikan lini tengahnya tetap segar. Selain itu Ancelotti sendiri memiliki sejarah pernah melatih Tolisso di Bayern sehingga ia tahu betul akan kapabilitas sang pemain.

Tidak Diperpanjang, Corentin Tolisso: Manajemen Bayern Munich Sangat Buruk!
Sumber: Twitter @CorentinTolisso

Peluang Madrid untuk merekrut Tolisso sendiri dikatakan cukup besar. Karena sang gelandang saat ini memiliki status sebagai agen bebas. Sehingga besar peluangnya untuk segera bergabung dengan Real Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com