Real Madrid Intip Kemungkinan Datangkan Mason Mount dari Chelsea - Vivagoal.com
Real Madrid Intip Kemungkinan Datangkan Mason Mount dari Chelsea
Sumber: Goal Indonesia

Real Madrid Intip Kemungkinan Datangkan Mason Mount dari Chelsea

Aditya Bayu - November 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan menjadikan Mason Mount sebagai incaran pada 2022 mendatang. Nama satu ini disebut cocok untuk melengkapi taktik Carlo Ancelotti.

Mount yang diorbitkan dari akademi Chelsea pada 2019 silam perlahan menjadi salah satu pemain top dalam tim. Beberapa kali ia menjadi penentu permainan tim baik melalui gol maupun assist-nya.

Dilansir dari Fichajes, Mount kemudian menjadi incaran banyak klub Eropa. Real Madrid menjadi salah satu peminat paling serius untuk pemain satu ini.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika ketertarikan Real Madrid muncul setelah tim membutuhkan sosok playmaker handal.

Sejatinya El Real memiliki Isco dan Eden Hazard di posisi tersebut. Hanya saja keduanya gagal memenuhi ekspektasi Carlo Ancelotti.

Disebutkan jika pelatih asal Italia tersebut menunjuk Mount sebagai pemain incarannya. Pihak Madrid dikabarkan akan mencoba merealisasikan permintaan sang pelatih pada 2022 mendatang, entah Januari atau Juni nanti.

Kesempatan Madrid mendatangkan Mount terbilang cukup terbuka. Pasalnya, sang pemain disebut mulai tidak betah berada di Chelsea.


Baca Juga:


Hal itu terjadi setelah Mount perlahan mulai terpinggirkan seiring kedatangan Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman tersebut dikabarkan tidak menyukai gaya permainan Mount.

Di sisi lain, Real Madrid memberi janji manis dengan jaminan bermain reguler. Hanya saja, pihak Real wajib merogoh kocek tidak kurang dari 75 juta euro untuk mengangkut Mount.(RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com