Real Madrid Mau Barter Eduardo Camavinga Dengan Jude Bellingham? - Vivagoal.com
Targetnya Diburu Tim Premier League, Real Madrid Khawatir Ada Perang Harga
Sumber: Goal

Real Madrid Mau Barter Eduardo Camavinga Dengan Jude Bellingham?

Daniel Nugraha - January 25, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLiga – Sebuah kabar menarik datang dari Real Madrid yang dikabarkan akan mencoba melakukan tukar tambah Eduardo Camavinga dengan Jude Bellingham

Dilansir dari Sky Germany, Madrid akan mencoba menawarkan Eduardo Camavinga dan sejumlah uang untuk bisa mengamankan jasa Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Real Madrid Jadi yang Terdepan untuk Amankan Jasa Jude Bellingham
Sumber: Twitter @BellinghamJude

Keputusan untuk tukar tambah ini sendiri dikabarkan diambil Real Madrid karena mereka merasa kesulitan untuk bisa membayar mahar sang gelandang yang terlalu tinggi. Seperti yang diketahui, harga Bellingham dibandrol Dortmund sebesar 150 juta euro.


Baca Juga:


Karena itulah, pihak manajemen akhirnya mencoba mencari cara dan salah satunya adalah dengan opsi tukar tambah dengan gelandang mereka Eduardo Camavinga untuk bisa mengamankan sang gelandang dari Dortmund.

Real Madrid sendiri memasukan Camavinga ke dalam penawaran tersebut karena sang pelatih Carlo Ancelotti merasa apabila performa Camavinga tak memenuhi ekspektasinya.

Sumber: sport.detik.com

Di sisi lain, Jude Bellingham sendiri sepertinya memang sangat tertarik untuk bermain di Real Madrid. Karena dari laporan yang sama diketahui juga sang gelandang ingin bermain bersama skuad Los Blancos dan siap cabut musim panas mendatang. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com