Real Madrid Persulit Kepindahan Varane ke United? - Vivagoal.com
Real Madrid Persulit Kepindahan Varane ke United?
Sumber: Sports Detik

Real Madrid Persulit Kepindahan Varane ke United?

Heri Susanto - July 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid disebut bakal mempersulit langkah Manchester United untuk mendatangkan Raphael Varane. Mereka enggan menurunkan harga jual sang pemain kepada Setan merah.

Varane, saat ini masih memiliki kontrak hingga 2022 mendatang. Ia masih belum mau meneken kontrak baru. Rumor beredar jika sang pemain ingin mencari pengalaman di tim lain. Untuk itu, Real Madrid siap melepasnya di bursa musim panas ini alih-alih kehilangannya secara gratis di akhir musim depan.

Menukil laman Mirror, Manchester United yang tertarik mendatangkan jasa sang pemain sudah membuka penawaran kepada Real Madrid. United disebut sudah membuka penawaran di angka 43 juta paun atau setara dengan Rp 859 miliar. Namun, Real Madrid tak bergeming dan tetap pada pendirian dengan meminta mahar tak kurang dari 56 juta Paun atau setara Rp 1,1 triliun!


Baca Juga:


Florentino Perez, selaku Presiden Real Madrid memang enggan mendiskon pemainnya lantaran ia paham United memang membutuhkan bek tengah itu guna menemani Harry Maguire di jantung pertahanan pada musim depan.

Terlebih, Perez sudah paham betul kapasitas Varane di jantung pertahanan Madrid. 10 tahun membela Los Merengues, ia sukses catatkan 360 laga di berbagai kompetisi dan mendulang 18 gelar, termasuk empat gelar Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com