Real Madrid Rampungkan Transfer Hazard Setelah Final Liga Eropa

0
335
Hazard

VivagoalLa Liga – Klub asal ibu kota Spanyol, Real Madrid nampaknya serius ingin mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard. Hazard sendiri diproyeksikan akan menggantikan posisi Gareth Bale yang gagal bersinar sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Madrid dikabarkan akan segera merampungkan transfer Hazard ke Santiago Bernabeu. Rencananya, Madrid akan menyelesaikan segala urusan dengan sang pemain setelah laga final Liga Eropa.

Laga puncak Liga Eropa itu sendiri disinyalir akan menjadi laga terakhir Hazard bersama Chelsea. Dimana The Blues akan bentrok dengan sesama tim asal London di partai puncak yang akan di gelar di Baku, Azerbaijan.

Dilansir dari Standard Sport Madrid berada didalam tekanan untuk segera memboyong pemain internasional Belgia itu setelah mereka mengakhiri musim dengan mengecewakan. Karenanya, Los Blancos ingin sesegera mungkin merombak tim untuk menyongsong musim mendatang.

Tak hanya itu, Zizou, juru taktik mereka menginginkan Hazard segera didatangkan. Dimana sang pelatih berencana menjadikan Hazard sebagai pemain kunci. Selain itu, Zidane pun meminta pejabat klub untuk mengerahkan segalanya demi sang pemain.

Sebelumnya, Madrid disebut telah dua kali mengirim penawaran yang selalu ditolak oleh Chelsea. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu menganggap dua penawaran Madrid terlalu rendah untuk memboyong sang pemain ke La Liga.

Karenanya, El Real tak ragu untuk memenuhi permintaan Chelsea sebesar 100 juta Euro demi memastikan Hazard merumput di Madrid.  Dimana Madrid berharap, Hazard sudah resmi mendarat di ibu kota Spanyol sebelum 4 Juni nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here