Real Madrid Resmi Tunjuk Solari Jadi Pelatih Hingga 2020

0
327
Solari Resmi Tangani Madrid

VivagoalLa Liga – Real Madrid kabarnya sudah memberi kontrak kepada Santiago Solari sebagai pelatih tetap Los Blancos hingga 2020. Manajemen El Real puas dengan Solari karena mampu mengangkat permainan tim yang sebelumnya terpuruk saat dibesut Julen Lopetegui.

Solari sebelumnya dipercaya jadi pelatih sementara El Real sembari manajemen mencari pelatih yang pas tuk mengisi posisi Lopetegui yang dibebastugaskan medio Oktober lalu.

Dalam perjalanannya Solari mampu membangkitkan skuat El Real. Solari berhasil meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Loading...

Dalam periode itu juga, Karim Benzema dkk berhasil mencetak 15 gol dan hanya kemasukan dua gol. Raihan ini sekaligus mencatatkan Solari jadi pelatih Los Galacticos pertama yang mampu menyamai rekor Luis Carniglia 61 tahun lalu.

Baca Juga :  Dua Gol Di Maria Bawa PSG Menang Le Classique Kontra Marseille

Manajemen Los Blancos pun puas dengan kinerja Solari sejauh ini. Mereka tak ragu lagi menyodorkan kontrak sebagai pelatih permanen kepada Solari. Demikian yang dilaporkan AFP dan Reuters.

Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) sendiri sudah mengutarakan jika pihaknya telah menerima kontrak Solari sebagai pelatih tetap.

“Semuanya telah beres, El Real, sudah mengirimkan kontrak Solari dan sekarang tidak ada masalah lagi,” ujar sumber dari RFEF, sebagaimana dikutip dari AS.

Menurut laporan tersebut, Solari diikat kontrak di Bernabeu hingga akhir musim 2020. Rencananya, pengumuman Solari sebagai pelatih permanen El Real akan digelar tengah pekan ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here