Real Madrid Segera Berikan Hadiah Spesial untuk Fullbacknya - Vivagoal.com
Real Madrid Segera Berikan Hadiah Spesial untuk Fullbacknya
Sumber: Goal

Real Madrid Segera Berikan Hadiah Spesial untuk Fullbacknya

Heri Susanto - July 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Dalam waktu dekat, Real Madrid dilaporkan siap memberikan hadiah spesial kapada Dani Carvajal berupa ekstensi kontrak anyar. Dalam beberapa tahun terakhir, sang pemain memang menjadi andalan di sisi kanan pertahanan tim.

Saat ini, Carvajal masih memiliki kontrak hingga 2022 mendatang. Sempat muncul rumor jika sang pemain akan dilego lantaran rentan cedera. Namun belakangan, El Partidazo de COPE, menyebut jika Madrid belum mau kehilangan sang pemain dalam waktu dekat.

Bahkan, pelatih anyar Carlo Ancelotti mengklaim jika Carvajal sama sekali tak masuk dalam daftar jualnya. Carletto menilai pemain yang sempat membela Bayer Leverkusen merupakan salah satu fullback terbaik di dunia dan siap menjadi pembeda dalam tim.


Baca Juga:


Laporan yang sama mengklaim jika Real Madrid dan Carvajal sudah sepakat untuk kontrak baru berdurasi tiga tahun ke depan. Sang pemain akan tetap berada di Bernabeu hingga 2024 mendatang Meski begitu, belum diketahui berapa besaran gaji yang akan diterima pemain Spanyol itu.

Di bursa transfer musim panas ini, Real Madrid memang terbilang pasif mendatangkan pemain. Mereka baru daratkan David Alaba dengan status bebas transfer. Di sisi lain, mereka sudah kehilangan Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com