Real Madrid Seriusi Transfer Bintang Milan - Vivagoal.com
Real Madrid Seriusi Transfer Bintang Milan
Sumber: Bolaskor

Real Madrid Seriusi Transfer Bintang Milan

Heri Susanto - November 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid dilaporkan tengah menyeriusi kemungkinan transfer bintang AC Milan, Franck Kessie. Tahun depan, mereka siap bergerak untuk mendatangkan pemain asal Pantai Gading itu.

Kessie saat ini memang menjadi pemain yang bisa diandalkan Milan di lini tengah. Sejak datang empat tahun lalu, ia sukses mengunci satu tempat di tim utama. Namun kontrak sang pemain akan rampung di penghujung musim dan Kessie menolak untuk meneken kontrak anyar.

Permasalahan gaji menjadi penyebab belum rampungnya kontrak baru Kessie. Milan menawarkan angka 6,5 juta Euro per musim. Sementara Kessie berharap Rossoneri bisa membayarnya 1,5 juta Euro lebih tinggi dari penawaran awal.

Berbagai tim besar macam Liverpool, PSG dan Real Madrid tertarik untuk mendatangkan Kessie Corriere dello Sports bahkan menyebut Los Blancos dalam pole position guna mengamankan sang pemain dibandingkan tim lain. Kessie memang rencananya bakal dipot sebagai suksesor Casemiro.


Baca Juga:


Casemiro memang tak memiliki pesaing sepadan di posisinya. Kala ia tak bermain, Madrid sekaan kehilangan arah dan Kessie dianggap sosok yang tepatuntuk menjadi kompetitor sekaligus suskesor pemain asal Brazil itu.

Lapaoran yang sama mengklaim jika Real Madrid sudah menghubungi agen Kessie guna membahas kemungkinan pindahnya pemain Pantai Gading ke Ibu Kota Spanyol pada akhir musim nanti. Ia bisa didapatkans secara gratis. Musim ini, Kessie sudah mengepak 12 laga di lintas kompetisi dan mendulang sepasang gol bagi Rossoneri.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com