Real Madrid Sudah Tahu Cara Jaga Konsistensi, Bagaimana?

0
114
Real Madrid Sudah Tahu Cara Jaga Konsistensi, Bagaimana?

Vivagoal La Liga – Real Madrid disebut tengah mengalami perkembangan permaian. Bahkan Los Blancos sudah paham bagaimana cara keluar dari kesulitan untuk mendulang kemenangan. Benarkah demikian?

Madrid sukses catatakan kemenagan kala meliibas Sevilla dengan skor 2-1, Sabtu (18/1) kemarin. Selain itu, mereka pahan cara mencari kemenangan hal tersebut dapat dilihat dari kiprah Los Merengues di ajang Piala Super Spanyol di Arab Saudi beberapa waktu lalu.

Laga melawan Sevilla jelas menjadi sebuah catatan tersendiri mengingat Madrid tak diperkuat beberapa pemain kunci mereka macam Fede Valverde, Eden Hazard, Gareth Bale. Karim Benzema sendiri baru dimainkan di babak kedua.

Baca Juga: Raih Hasil Minor di Liga, Mendy Sebut City Bakal Bungkam Madrid!

Namun, Madrid seakan mendapatkan celah untuk keluar dari masa sulit. Kombinasi pertahanan dan penyerangan yang efektif menjadi kunci kesuksesan Los Blancos. Bahkan untuk urusan membobol gawang lawan, Madrid tak selalu mengandalkan seorang striker, pemain dari lini kedua pun bisa diandalkan.

Beberapa nama macam Luka Modric, Isco hingga Casemiro bisa menjadi andalan kala striker Madrid mati kutu atau terkena cedera. Selain itu, sosok ZInedine Zidane yang piawai memotivasi pemain juga sangat berpengaruh guna menjaga stabilitas tim di kala masa sulit tengah menerpa.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here