Real Madrid Terlalu Tergantung pada Karim Benzema - Vivagoal.com
Cetak Dua Gol ke Gawang Portugal, Benzema: Saya Seperti Lahir Kembali
Sumber: Bola.com

Real Madrid Terlalu Tergantung pada Karim Benzema

Daniel Nugraha - October 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid sampai saat ini terlihat terlalu bergantung pada performa Karim Benzema. Di mana skuat Madrid malah tidak memberikan kontribusi yang seimbang.

Real Madrid diketahui telah menderita kekalahan dalam laga tandangnya dari Espanyol. Kekalahan tersebut sekaligus menjadi kekalahan pertama mereka dalam 25 pertandingan terakhir La Liga.

Jelas itu merupakan awal musim yang kacau untuk raksasa asal Spanyol tersebut. Beruntungnya serangkaian kemenangan di awal musim telah membuat tim asuhan Carlo Ancelotti berada di puncak klasemen.


Baca Juga:


Madrid membutuhkan 2 gol di menit – menit akhir untuk merebut kemenangan dari Valencia. Sementara di pertandingan lain, Rodrygo telah memberikan gol kemenangan di menit ke-89 untuk Inter Milan yang membuatnya unggul di Liga Champions.

Apalagi Raphael Varane dan Sergio Ramos yang selama ini menjadi bek andalan telah memiliki timnya masing – masing. Otomatis, saat ini Madrid benar-benar hanya bergantung pada sosok Karim Benzema sebagai pemain andalan mereka.

Ketergantungan ini bisa menjadi masalah ke depannya. Terlihat sampai saat ini kalau beberapa penggawa Los Blancos lainnya tidak terlalu memberikan kontribusi yang besar dibandingkan dengan Benzema. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com