Pemain Tak Terpakai Real Madrid Masuk Radar Newcastle United - Vivagoal.com
Pemain Tak Terpakai Real Madrid Masuk Radar Newcastle United
Sumber: Goal

Pemain Tak Terpakai Real Madrid Masuk Radar Newcastle United

Heri Susanto - October 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Newcastle United saat ini mengalami masalah pada lini depannya. Produktivitas gol mereka tersendat. Mariano Diaz dirumorkan masuk dalam daftar belanja the Magpies.

Saat ini, Newcastle baru mendulang 8 gol dari 7 laga yang mereka mainkan di Premier League. Callum Wilson dan Alan Saint-Maximin menjadi tumpuan tim. Sementara Joelinton masih belum menunjukan performa tim. Untuk itu, Toon Army ingin mendatangkan pemain anyar di lini depan dan pilihan jatuh kepada Diaz.

Menukil laman Cadenar Ser, Newcastle siap membuka penawaran bagi pemain berpaspor Republik Dominika itu di angka 10 juta Euro. Sang pemain saat ini memang tak dibutuhkan Real Madrid dan ada kemungkinan mereka bersedia melepas Mariano.


Baca Juga:


“Dengan tawaran tersebut, Real madrid nampaknya tak akan berpikir panjang melepas sang pemain. Mereka akan senang dengan tawaran itu,” tulis Cadenar.

Mariano sejatinya memiliki catatan yang lumayan apik saat masih berseragam Lyon. Ia mampu catatkan 21 gol dalam 45 laga yang ia mainkan bersama Les Gones. Namun saat kembali ke Madrid, jebolan La Fabrica ini kalah bersaing dengan Karim Benzema dan lebih sering duduk di bangku cadangan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com