Real Madrid Tetap Lepas Eden Hazard meski Dipuji Ancelotti - Vivagoal.com
Eden Hazard Kesal Lihat Chelsea Juara Liga Champions
Eden Hazard, Sumber: Pikiran Rakyat

Real Madrid Tetap Lepas Eden Hazard meski Dipuji Ancelotti

Aditya Bayu - July 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid kemungkinan besar tetap akan melepas Eden Hazard kendati Carlo Ancelotti menebar kode untuk mempertahankannya. Ada yang berminat menampung Hazard?

Real Madrid memasang target tinggi saat mendatangkan Hazard. Betatpa tidak, mereka mengeluarkan biaya tidak kurang dari 130 juta pounds saat mendatangkannya dari Chelsea. Namun, harapan publik Stamford Bridge melihat Hazard menjadi pengganti Cristiano Ronaldo hanya sebatas nomor punggung. Pemain asal Belgia itu gagal memberikan impresi bagi Los Blancos.

Sejauh ini, Hazard baru mengemas 5 gol dari 43 pertandingan bersama Real Madrid. Performa sang bintang menurun tanjam lantaran dirinya lebih sering bolak-balik ruang perawaran lantaran cedera. Kehadiran Carlo Ancelotti diharap bisa membantu Hazard. Pelatih asal Italia itu juga mengatakan jika Hazard adalah pemain penting bagi tim begitu juga dengan Gareth Bale.

“Eden Hazard? Dia pemain top, dia akan menunjukkan kemampuannya. Hazard dan Bale bisa sangat penting bagi kami,” kata Ancelotti beberapa waktu lalu dilansir dari Marca.


Baca Juga:


Namun dalam laporan yang sama juga dikatakan jika Real Madrid akan mengesampingkan ucapan pelatihnya itu. Mereka tetap akan melepas Hazard musim panas ini. Langkah tersebut terpaksa dilakukan mengingat finansial klub tengah bermasalah. Mereka juga melihat Hazard hanya menjadi benalu dengan cedera yang terus dialaminya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com