Real Madrid Tutup Paruh Musim 2018/19 Tanpa Kartu Merah

0
227
Madrid Tim Tanpa Kartu Merah

VivagoalLa Liga – Real Madrid berhasil menyelesaikan semua pertandingan di separuh musim 2018/19 ini tanpa sekalipun mendapat kartu merah. Madrid sukses melakoni 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini tanpa menerima satu pun kartu merah.

Capaian Los Blancos ini hanya bisa disamai oleh dua peserta La Liga Primera lainnya, yaitu Real Betis dan Espanyol. serta Borussia Monchengladbach perwakilan dari Bundesliga Jerman.

Terlepas dari semuanya itu, skuat besutan pelatih Santiago Solari ini juga kian berkembang. Setelah sempat terpuruk di awal-awal musim 2018/2019 ini, Madrid berhasil menutup tahun 2018 dengan finish di peringkat keempat klasemen La Liga dengan poin 29.

Baca Juga :  Inter Milan Tikung Gelandang Sassulo Ini dari Tangan AC Milan

Tak hanya itu, Sergio Ramos dkk juga berhasil melaju ke babak perdelapan final Liga Champions dengan status juara grup H. Teranyar, saat mereka menjuarai Piala Dunia Antar klub 2018 dengan menghancurkan Al Ain FC dengan skor meyakinkan 4-1.

Hasil positif ini pun dianggap menjadi dasar buat skuat Los Blancos mengarungi tahun 2019 mendatang. Mampukah Solari meneruskan prestasi Madrid di tahun depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here