Real Madrid vs Levante: Satu Gol Karim Benzema Samai Catatan Legenda Real Madrid - Vivagoal.com
Real Madrid vs Levante: Satu Gol Karim Benzema Samai Catatan Legenda Real Madrid
Sumber: Sportstars.id

Real Madrid vs Levante: Satu Gol Karim Benzema Samai Catatan Legenda Real Madrid

Heri Susanto - May 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Mesin gol Real Madrid, Karim Benzema sukses mencetak satu gol ke gawang Levante dalam lanjutan pekan ke-36 LaLiga, Jumat (13/5) dini hari WIB. Catatan tersebut membuatnya menyamai gol Raul Gonzalez bersama Los Blancos.

Dalam laga tersebut, Real Madrid sukses menang dengan skor 6-0. Benzema sukses mencetak satu gol dan satu assist pada laga tersebut. Pemain asal Prancis saat ini sudah membukukan 44 gol dalam 44 laga ayng ia mainkan bersama klub di lintas kompetisi.

Big Benz juga tengah memuncaki daftar top skor sementara klub dengan raihan 25 gol, unggul 10 gol dari Enes Unal di posisi kedua. Marca menyebut, golnya ke gawang Levante membuat Benzema total sudah mengoleksi 323 gol bagi Real Madrid.


Baca Juga:


Catatan tersebut menyamai rekor yang ditorehkan Raul Gonzalez dan menempatkan Benzema pada posisi kedua  dalam jajaran top skor sepanjang masa klub. Catatannya hanya kalah dari Crisitano Ronaldo yang sukses membukukan 451 gol bagi Real Madrid.

Meski begitu, Catatan Benzema terasa lebih spesial dibandingkan Raul. Meksi jumlah gol keduanya sama, Benzema mencetaknya dengan catatan 141 laga lebih sedikit dari Pangeran Real Madrid itu. Penamppilan Benzema di musim ini memang terbilang impresif. Gol-golnya sedikit banyak membantu Real Madrid dalam mendulang kejayaan musim ini.

Los Blancos sudah memenangi Piala Super Spanyol dan gelar LaLiga. Mereka bisa melengkapi musim ini dengan manis andai mampu menang dari Liverpool di babak final Liga Champions musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com