Redam Friksi, Icardi dan Inter Duduk Bersama

0
266
Redam Friksi, Icardi dan Inter Duduk Bersama

VivagoalSerie A – Polemik antara Inter Milan dan Mauro Icardi tak kunjung berakhir. Demi menyelesaikan permasalahan itu, kedua pihak disebut telah duduk bersama guna mencari jalan keluar dari bola panas yang terlanjur bergulir.

Kisruh antara keduanya terjadi setelah pada 13 Februari kemarin. Inter memutuskan untuk melepas ban kapten dari lengan Icardi. Keputusan tersebut diambil setelah pihak klub menilai jika sang pemain gagal memperlihatkan mental pemimpin di ruang ganti.

Tak terima, Icardi lantas mogok main sejak Inter berhadapan dengan Rapid Vienna di leg pertama 32 besar Liga Europa. Sang pemain tak kunjung turun ke lapangan hingga enam pertandingan selanjutnya. Terakhir namanya juga tak masuk dalam daftar saat Inter bermain imbang tanpa gol kontra Eintracht Franfurt.

Icardi sendiri terus mengatakan jika absennya dirinya dalam beberapa laga terakhir disebabkan oleh masalah pada lututnya. Namun pihak Inter membantahnya dan mengatakan jika sang pemain berada dalam kondisi yang baik-baik saja berdasarkan laporan tim medis klub asal kota mode itu.

Konflik keduanya sendiri disebut lantaran pembicaraan kontrak baru yang tak kunjung menemui titik temu. Inter ingin memagari sang pemain, sedang Icardi ingin kenaikan gaji yang dinilai pihak Inter tak masuk akal.

Tak ingin masalah tersebut kian bertambah parah, dilaporkan jika pihak Inter sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan Icardi dalam hal ini sang agen sekaligus istrinya, Wanda Nara. Dalam laporan tersebut dikabarkan keduanya tengah mencari solusi terkait masalah yang terjadi.

“Manajer Umum, Beppe Marotta bertemu Mauro Icardi dan Wanda Nara hari ini (Rabu WIB),” tulis akun media sosial Twitter Inter Milan seperti dikutip Football Italia.

“Itu adalah pertemuan ramah tamah yang akrab, bertujuan menemukan solusi yang sesuai untuk semua pihak.”

Tak disebutkan dengan pasti apa solusi yang sudah diambil. Namun dikabarkan dalam pertemuan tersebut Icardi meminta izin untuk menjalani operasi lutut yang akan memaksanya mengakhiri musim lebih awal.

Corriere dello Sport juga mengklaim bahwa Icardi bersedia bermain jika statusnya sebagai kapten dikembalikan. Presiden Inter, Steven Zhang bisa saja turun tangan dengan mengembalikan ban kapten Icardi kendati keputusan itu bisa menimbulkan kegaduhan di internal klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here