Reece James Dikembalikan Ke Chelsea Oleh Timnas Inggris - Vivagoal.com
Reece James: Butuh Waktu Berbulan-Bulan Untuk Bangkitkan Chelsea
Reece James, Foto: dok Twitter @TheBlueDodger

Reece James Dikembalikan Ke Chelsea Oleh Timnas Inggris

Daniel Nugraha - March 27, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar baru datang dari pemain timnas Inggris, Reece James yang baru baru ini dipulangkan ke Chelsea.

Menurut laporan yang beredar, Reece James harus dipulangkan ke Chelsea karena kesehatan sang pemain yang dianggap kurang fit. Hal ini sendiri diketahui berkaitan dengan cedera yang sempat dialami sebelum Piala Dunia 2022 kemarin.

Pilarnya Kembali dari Cedera, Graham Potter Gembira
Sumber: Chelsea fc

Pelatih Inggris Gareth Southgate sendiri juga sudah memastikan apabila sang pemain kini telah kembali ke Chelsea.”Reece telah kembali, ia tak sepenuhnya senang dengan apa yang ia rasakan akan kakinya, ia cukup khawatir akan hal itu.”


Baca Juga:


“Saya pikir mungkin cedera yang membuatnya absen dari Piala Dunia membuatnya berhati hati sekarang. Mungkin akan butuh waktu bagi Reece melakukan pemulihan secara sempurna.”

“Bukan hal aneh mengalami cedera serius lalu muncul cedera kecil lagi. Untuk Reece ini adalah membangun ketahanan untuk bisa merasa nyaman dengan hal itu. Dengan sendirinya klub cenderung memainkan permainan kami dan kami akan lebih berhati hati untuknya.”

Real Madrid Seriusi Transfer Fullback Chelsea?
Sumber: Detiksport

“Reece adalah pemain yang bagus, dan ia memiliki segalanya. Ini adalah sesuatu yang sementara dan saya harap ia bisa mengatasinya dengan cepat,”harap Southgate dilansir dari Goal International. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com