Reina Pergi, Milan Rekrut Begovic Sebagai Pelapis Donnarumma

0
28
Reina Pergi, Milan Rekrut Begovic Sebagai Pelapis Donnarumma

Vivagoal Serie A – Klub Serie A, AC Milan resmi mendatangkan Asmir Begovic dari Bournemouth dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Keputusan Milan mendatangkan Begovic sendiri muncul setelah mereka melepas Pepe Reina ke Aston Villa juga dengan status pinjaman. Di Milan nantinya Begovic yang kini berusia 32 tahun bakal menjadi pelapis mumpuni bagi sang portiere utama, Gianluigi Donnarumma.

Baca juga: AC Milan Pulangkan Anak Hilang Serie A

Begovic sendiri mengawali karier profesionalnya bersama klub Inggris, Portsmouth. Di sana ia juga sempat dipinjamkan ke beberapa klub guna menambah jam terbang.

Nama Begovic sendiri mulai dikenal ketika lama mengawal gawang Stoke City, yakni dari 2010 hingga 2015 silam. Penjaga gawang asal Bosnia dan Herzegovina itu lalu pindah ke Chelsea dan bertahan selama dua musim.

Meski berstatus pemain Bournemouth, namun Begovic menjalani setengah musim 2019/20 ini sebagai pemain pinjaman di klub Azerbaijan, Qarabag. Di sana ia membukukan 17 kali penampilan di semua kompetisi.

Milan sendiri total sudah mendatangkan tiga pemain baru pada jendela transfer Januari ini. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan Zlatan Ibrahimovic yang sudah menjalani dua pertandingan berikut satu gol bagi Milan.

Setelah itu mereka juga berhasil mendatangkan bek Simon Kjaer dari Sevilla dengan status pinjaman selama enam bulan disertai opsi pembelian permanen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here