Rekan Satu Tim Beberkan Alasan di Balik Melempemnya Performa Bale

0
33
Mantan Rekan Satu Kritisi Status Bale Sebagai Pemain Terbaik

VivagoalLa LigaPemain tengah Real Madrid, Toni Kroos menyebut inkonsistensi yang dialami Gareth Bale tak lepas dari kondisi psikologis sang pemain yang belum pulih benar. Ia pun sedikit menyayangkan pemanggilan Bale ke timnas Wales.

“Dia tampaknya belum nyaman untuk kembali ke timnas. Anda tidak akan bermain nyaman di negara saat permainan di klub masih belum maksimal,” kata Kroos seperti dikutip dari Marca, Jumat (8/11).

Namun sedikit banyak Kroos berharap keputusan dipanggilnya Bale ke timnas bisa menjadi komen baik untuk eks Spurs. Ia juga berharap tak ada kabar buruk yang menyertai Bale sepulangnya membela Wales.

Terkait masa depan Bale yang masih abu-abu, Kroos masih belum bisa memberikan pernyataan. Namun mantan pemain Bayern Munchen yakin eks Southampton bakal bertahan bersama Madrid hingga akhir musim ini. Sebelumnya, nama Bale memang kerap dispekulasikan bakal segera hengkang.

Baca Juga: Alasan Dibalik Gagalnya Rodrygo Gagal ke Liverpool

“Saya yakin kami masih membutuhkan kualitasnya di tim ini. Aku tidak tahu apa yang terjadi. Namun rumornya memang ia akan pindah dari Real Madrid,” ucapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here