Rekan Satu Tim Sarankan Neymar Pindah Ke Real Madrid Musim Depan

0
355
Rekan Satu Tim Sarankan Neymar Pindah Ke Real Madrid Musim Depan

VivagoalLa LigaGelandang Real Madrid, Casemiro menyarankan Neymar agar mau meninggalkan Paris Saint-Germain dan bermain untuk Los Blancos musim panas mendatang.

Meski sudah dua musim pindah ke kompetisi Ligue 1 Prancis guna bermain bersama Les Parisiens, Neymar masih saja digosipkan dengan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Pihak PSG sendiri sudah berulang kali menyatakan bahwa Neymar bakal bertahan. Namun, kabar kepindahan Neymar tak juga mereda. Spekulasi tersebut bahkan sampai membuat Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa Neymar tidak ada dalam daftar jual mereka.

 

Meski telah dikonfirmasi langsung oleh sang Presiden, tetap saja ada pihak yang terus memanaskan situasi Neymar. Salah satunya yakni gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro. Rekan setim Neymar di timnas Brasil itu menyarankan agar pemain 26 tahun itu pindah saja ke Bernabeu musim depan.

“Neymar adalah pemain hebat, dan alangkah baiknya jika dia ingin sukses di kompetisi Eropa dia memilih datang ke sini (Madrid).” ujar Casemiro saat melakoni sesi wawancara dengan Globo Esporte seperti dikutip dari Fourfourtwo.

“Tapi, saranku ini hanya ditujukan kepada Presiden Madrid termasuk untuk Neymar sendiri. Ia sudah mengatakan bahwa dirinya bahagia di Paris, jadi anda harus menghormatinya, tetapi semua pemain hebat secara otomatis selalu ingin bermain untuk Madrid.” Tambah Casemiro

“Pemain-pemain hebat akan selalu disambut disini, dan kami sudah memiliki skuat yang berkualitas, tapi Neymar bisa melengkapi semuanya itu dan membantu kami memenangkan banyak hal musim depan.” pungkasnya

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here