Rekornya Disamai Mbappe, Ini Respons Jean-Pierre Papin

0
180
Rekornya Disamai Mbappe, Ini Respons Jean-Pierre Papin

Vivagoal Ligue 1 – Sebuah catatan ciamik dibuat Kylian Mbappe saat Paris Saint-Germain memastikan diri keluar sebagai juara Ligue 1 Prancis akhir pekan kemarin. Tambahan tiga golnya dalam laga melawan AS Monaco membuatnya bisa mengoleksi 30 gol dalam semusim, dan menjadi pemain Prancis kedua yang bisa melakukan itu setelah Jean Pierre Papin pada 29 tahun silam.

Jean Pierre Papin sendiri sangat senang karena pada akhirnya ada pemain Prancis yang bisa mengikuti jejaknya. Pada musim 1989/90, Papin mencetak 30 gol saat berkostum Olympique Marseille. Dan eks penyerang AC Milan itu sangat yakin Mbappe bisa mencetak gol lebih banyak di musim-musim mendatang.

“Tiga puluh gol itu banyak, terutama bagi anak berumur 20 tahun. Dan perbedaan saya dengan Mbappe adalah saya hanya bisa melakukannya sekali, tapi dia akan melakukannya berkali-kali.” puji Papin dikutip dari Le Parisien.

Baca Juga :  Inilah Peluang Liverpool Kalahkan Barcelona Versi Mourinho!

 

Bagi legenda timnas Prancis ini, rekornya yang sudah bertahan hampir 30 tahun terpecahkan bukanlah sesuatu yang menyakitkan. Dia malah senang karena sudah begitu lama menanti ada pemain yang bisa memperbaiki catatan golnya tersebut.

“Mbappe sudah banyak alami peningkatan dalam beberapa hal. Tak ada yang perlu diragukan soal kualitas Mbappe, dia pemain muda yang luar biasa dan akan selalu mencetak gol.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here