Rekrutan Terbaru Manchester United Kejutan Banyak Pihak

0
23584
Rekrutan Terbaru Manchester United Kejutan Banyak Pihak

Vivagoal Liga InggrisManchester United resmi mendapatkan satu nama di bursa transfer Januari. Namun nama yang direkrut bukanlah pesepakbola melainkan seorang mantan Jurnalis!

Menurut laporan the Guardian, wakil CEO Man United Ed Woodward merekrut konsultan komunikasi kenamaan, Neil Ashton guna memperbaiki citra Woodward yang terlanjur di cap buruk oleh fans karena serangkaian kebijakannya buang dinilai tak tepat.

Masih segar dalam ingatan bagaimana Woodward menendang Jose Mourinho karena tak mendatangkan pemain yang diinginkan manajer asal Portugal sehingga United terseok-seok. Posisi Mou pun digantikan oleh Solskjaer.

Ashton, yang merupakan mantan jurnalis the Sun dan presenter Sky Sport mengaku senang bisa bergabung dalam tubuh Manchester United. Bahkan secsrt tegas, ia menyebut Woodward sebagai sosok yang memiliki komitmen penuh kepada klub.

Baca Juga: Manchester United Intip Peluang Mantan Strikernya, Siapa?

“Woodward adalah sosok yang jelas mencintai Manchester United. Saya ingin mengubah persepsi, bukan hanya soal dia, tapi juga kepemilikan klub,” kata Ashton, kepada Guardian.

Terbaru, pasca kalah dari Burnley di Old Trafood beberapa waktu lalu, desakan agar sang wakil CEO mundur pun berdengung keras di Teater Impian.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here