Rela Jadi ‘Maling’, Pemain Ini Tak Ingin Kehilangan Pogba

0
179
Rela Jadi ‘Maling’, Pemain Ini Tak Ingin Kehilangan Pogba

VivagoalLiga Inggris – Bursa transfer musim panas ini membuat isu perekrutan Paul Pogba semakin berbelit-belit. Andreas Pereira, gelandang Manchester United mengungkapkan bahwa Pogba supaya bisa bertahan di MU.

Menurutnya, Paul Pogba menjadi nyawa yang penting dalam pola permainan yang diterapkan oleh Manchester United. Untuk masalah kualitas, sudah tak diragukan lagi. Pogba sudah lihai di dalam lapangan hijau.

Tak hanya itu, gelandang MU tersebut juga memuji Paul Pogba. Keunggulan pemain berdarah Prancis tersebut adalah menjadi pemecah keheningan di ruang ganti Manchester United.

Baca Juga: Real Madrid Siap Jual 5 Pemain Ini Demi Dapatkan Pogba, Siapa Saja?

Pribadinya yang luwes, bisa membuat suasana ruang ganti MU menjadi lebih cair. Maka dari itu, Pereira berharap Pogba tak hengkang.

Paul Pogba memiliki pribadi yang baik dan fleksibel. Bahkan pemain yang membawa Prancis memenangkan gelar Piala Dunia tersebut sering membuat suasana ruang ganti Setan Merah selalu cair.

Untuk itu, Pogba harus bisa bertahan serta bermain lebih lama di Manchester United. Bahkan, saking tak ingin Paul Pogba hengkang dari Old Trafford. Pereira sempat bercanda bahwa ia ingin jadi maling jika Pogba hengkang dari MU.

“Bila diperlukan, saya mau curi teleponnya. Agar Pogba tak bisa bicara kepada siapapun baik agen maupun pihak klub,” canda Pereira dilansir Marca.

“Saya telah banyak belajar darinya setiap hari. Pogba adalah teman baik saya. Kami telah mengenal satu sama lain sejak usia 16 tahun. Bagi saya pribadi, ia adalah keluarga,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here