Rencana Masa Depan Joachim Loew: Latih Real Madrid

0
130
Joachim Loew Isyaratkan Ingin Melatih Real Madrid

Vivagoal – Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew membuka kesempatan buat menjadi pelatih Real Madrid di masa mendatang.

Loew sendiri saat ini masih bertugas sebagai pelatih kepala Der Panzer hingga tahun 2020 alias sesaat setelah pagelaran Piala Eropa. Pelatih berusia 58 tahun itu sudah membesut timnas Jerman sejak tahun 2006, menggantikan pelatih sebelumnya, Juergen Klinsmann.

Meski sudah 12 tahun melatih tim nasional sebuah negara, Loew mengaku tetap punya ketertarikan untuk melatih sebuah klub. Loew ingin kariernya tidak melulu hanya melatih timnas, tapi ada tantangan baru dengan memimpin sebuah klub.

Baca Juga :  Preview Pertarungan Sengit Duo Manchester

Dan Loew tak ragu menunjuk raksasa Spanyol, Real Madrid sebagai klub yang menarik untuk dilatihnya, terlepas dari manajemen Los Blancos berminat atau tidak menggunakan jasanya.

“Setelah melatih timnas, sebelum pensiun, saya ingin jadi pelatih sebuah klub,” ujar Loew dikutip dari ZDF, media yang berdomisili di Jerman.

“Sebagian besar karier kepelatihan saya habis di timnas, dan momen untuk melatih klub sedang saya pertimbangkan. Saya sangat tertantang untuk bisa melatih klub.” tandasnya.

“Mungkin, saya tidak akan melatih klub di Jerman. Madrid jadi klub yang begitu menarik buat setiap pelatih,” Loew menuturkan.

Loew sendiri sebenarnya sudah sempat diproyeksikan jadi pelatih anyar Los Blancos saat Zidane mundur di akhir musim 2017/2018 lalu. Loew kembali masuk kandidat pelatih Sergio Ramos dkk saat Julen Lopetegui dilengserkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here