Rencana ‘Tak Biasa’ Manchester City Tuk Gaet Koulibaly

0
362
Kalidou Koulibaly
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga InggrisManchester City cukup keberatan dengan banderol yang dipasang Napoli untuk Kalidou Koulibaly. Oleh karena itu mereka akan menyodorkan bek masa depan Timnas Spanyol, Eric Garcia.

Sudah sejak lama rumor yang menyebut jika Pep Guardiola membidik Koulibaly untuk memperkuat lini pertahanan Manchester City. Kepergian Vincent Kompany tak juga berhasil diatasi dengan pemain yang ia miliki saat ini.

Pihak Napoli yang sadar akan ketertarikan banyak klub Eropa atas Koulibaly secara terbuka mengatakan siap melepas pemain asal Senegal tersebut. Hanya saja mereka tidak akan melepas Koulibaly dengan harga murah.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dengan tegas mengatakan jika klub baru akan melepas Koulibaly jika ada klub yang berani menaruh uang 90 juta euro di mejanya. Pernyataan tersebut kemudian membuat City sedikit menciut.

Dilansir dari Football Italia, City kemudian melihat jika nama Garcia bisa menjadi jalan keluar untuk transfer Koulibaly. Mereka menilai pemain 19 tahun itu memiliki modal berharga untuk menjadi suksesor yang cocok bagi Koulibaly yang usianya 29 tahun.

Kualitas Garcia bahkan membuat klub sekelas Barcelona berani mendekatinya. Raksasa La Liga tersebut tertarik memulangkan Garcia ke Spanyol guna menjadi pengganti Gerard Pique.


Baca Juga:


Garcia sendiri sudah menjadi bagian Manchester City sejak 2017 silam dan sudah dipromosikan ke tim utama The Citizens oleh Guardiola. Sejauh ini, dia telah membuat 23 penampilan untuk kubu Manchester Biru.

Garcia juga telah memastikan tidak akan memperpanjang masa baktinya dengan The Citizens. Kontraknya akan habis pada musim depan dan bursa transfer terkini jadi peluang terakhir Man City untuk menguangkannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here