Rene Alberts Sempat Tolak Persija Sebelum Gabung Ke Persib

0
265
Rene Alberts Lebih Senang Persib Gelar Latihan Siang Hari

VivagoalLiga Indonesia – Robert Rene Alberts mengaku sebelum memutuskan menerima pinangan Persib Bandung, dirinya sempat mendapat tiga tawaran dari klub lain. Namun, eks pelatih PSM Makassar itu baru bisa memutuskan setelah kesehatannya membaik.

“Ketika dalam proses penyembuhan, ada beberapa tim yang mengontak saya. Awalnya saya bernegosiasi dengan Borneo FC, kemudian batal, lalu Madura United dan Persija. Tapi semuanya saya tolak karena Persib sudah berjanji dengan saya.” ungkap Rene Alberts.

Di Persib, Robert Alberts dikontrak selama dua musim dengan opsi perpanjangan satu tahun. Dia dibebani target membawa tim Pangeran Biru menjuarai Liga 1 2019. Pelatih asal Belanda sendiri meski baru bergabung sangat optimis dengan kans tim besutannya.

Baca Juga :  Jan Oblak Jadi Kiper yang Paling Sulit Dibobol

 

“Kami akan mengawali Liga 1 dengan bermain di kandang melawan Persija Jakarta dan Tira-Persikabo. Saya memang belum kenal baik kualitas para pemain Persib, tapi kami akan coba maksimalkan di latihan dan laga uji coba.” lanjutnya.

Lebih lanjut, Rene Alberts mengatakan bahwa dirinya belum membuka kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru. Pelatih 64 tahun itu mengaku ingin mengoptimalkan pemain yang sudah ada saat ini.

“Saat ini skuat sudah terlalu gemuk, apalagi saya dengar ada akan ada satu pemain asing yang mau datang, dia Rene dari Slovenia. Jadi kita lihat saja nanti.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here