Rene Mihelic Tak Sabar Jalani Debutnya Bersama Persib

0
195
mihelic

VivagoalLiga Indonesia – Rene Mihelic mengaku nyaman merumput bersama Persib Bandung. Pemain asal Slovenia itu menyebut proses adaptasinya dengan Febri Hariyadi dan kawan-kawan berlangsung lancar dan menanti laga debut.

“Semuanya baik-baik saja, sama sekali tidak ada masalah sejak bergabung di Persib. Saya pribadi sangat senang bisa bermain untuk tim ini karena semua orang-orangnya baik,” ujar Rene.

Lebih lanjut, pemain yang mengenakan nomor punggung 82 itu mengatakan terkesan dengan antusiasme para bobotoh. Hal itu yang membuatnya kemudian tak sabar untuk segera unjuk gigi di hadapan ribuan bobotoh Persib.

 

“Ya, pasti semua pemain ingin segera tampil dan bermain dengan atmosfer yang luar biasa. Saya banyak mendengar dari beberapa rekan setim, disini punya fans yang hebat,” ujarnya.

Meski demikian,  pemain yang musim lalu bermain di Liga Super India itu belum tentu mendapat jatah bermain di laga perdananya. Terlebih sang pemain belum lama bergabung dan berlatih bersama Maung Bandung.

Sekedar informasi, Rene sendiri menjadi rekrutan terakhir Persib untuk melengkapi slot pemain Asing mereka di ajang Shopee Liga 1 2019. Sebelumnya Persib memiliki Bojan Malisic dari Serbia dan penyerang Ezechiel N’Douassel asal Chad.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here