Resmi! Bek Jebolan Persib Gabung Bali United - Vivagoal.com
Resmi! Bek Jebolan Persib Gabung Bali United

Resmi! Bek Jebolan Persib Gabung Bali United

Arie Lihardo - May 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia Bali United resmi memperkenalkan pemain baru setelah ditinggal oleh beberapa pemain kunci. Kali ini, Bali United mengumumkan Jajang Mulyana sebagai rekrutan anyar mereka.

Kabar bergabungnya Jajang Mulyana dengan skuad asuhan Stefano Cugurra sendiri disampaikan langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri pada Senin (9/5) siang WIB. Kedatangan pemain jebolan akademi Persib Bandung itu diharapkan bisa menambah kedalaman Serdadu Tridatu.

Jajang Mulyana
Sumber: Satupedia.

Diketahui kalau Bali United akan mengarungi sejumlah kompetisi musim depan. Ada Liga 1, Piala AFC, serta kompetisi lainnya yang akan datang.


Baca Juga:


“Jajang Mulyana resmi kami rekrut sebagai pemain dari Bali United untuk musim yang baru,” kata Yabes Tanuri dikutip dari laman resmi klub.

“Jajang dipilih untuk memperkuat barisan pertahanan Serdadu Tridatu, sesuai kebutuhan dari tim pelatih. Semoga Jajang bisa segera beradaptasi dengan baik dan mampu memberikan kontribusi bagi Bali United di AFC Cup, Liga 1 dan berbagai kompetisi mendatang.”

Jajang sendiri mengawali karier bersama Persib Muda pada tahun 2004 sebelum akhirnya bergabung dengan Pelita Jaya sebagai tim senior pertama pada tahun 2007.

Beberapa tim lokal pernah disinggahi oleh Jajang Mulyana dalam perjalanan kariernya di lapangan hijau seperti Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC dan terakhir adalah tim sekelas Bhayangkara FC di mana ia menjuarai Liga 1 20217 lalu.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com