Resmi, Mantan Bintang Arsenal Numpang Latihan Bareng Mantan Klub - Vivagoal.com
Resmi, Mantan Bintang Arsenal Numpang Latihan Bareng Mantan Klub
Sumber: www.ligaolahraga.com

Resmi, Mantan Bintang Arsenal Numpang Latihan Bareng Mantan Klub

Heri Susanto - October 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Arsenal, Jack Wilshere mendapatkan izin dari Gunners untuk menumpang latihan bersama tim guna menjaga kebugaran sebelum ia dikontrak lagi oleh tim lain.

Wilshere saat ini berstatus tanpa klub pasca kontraknya bersama Bournemouth berakhir di penghujung musim lalu. Lantaran sering dibekap cedera dan pemberitaan yang berlebihan kepadanya, sang pemain urung dikontrak oleh tim manapun. Ia juga sempat mengecam pemberitaan media yang menyebutnya sebagai pemain yang rentan cedera.

“Saya pikir, kembali ke saat Anda bertanya mengenai cedera saya, saya tegaskan sekarang saya mungkin membayar lebih dari apa yang saya lakukan dahulu,” tutur Wilshere di Podcast Original Penguin X Campaign against Living Miserably Under the Surface, seperti diwartakan Goal International.

“Saya bisa merasakan itu sekarang, sebab saya kira ini adalah sebuah persepsi dan saya mendapati opini ini dari beberapa klub, ‘pemain bagus, tapi tinggal tunggu waktu untuk cedera’. Saya sudah tak pernah cedera sejak sebelum lockdown. [Kalaupun ada] itu bukan cedera serius, saya berlatih setiap hari,” urainya.


Baca Juga:


Arsenal mempersilahkan sang pemain untuk berlatih dengan segala fasilitas yang ada di klub. Sang pemain kiini tengah menjaga kebugarannya agar tetap fit saat dikontrak tim baru. Sebelumnya, Gunners berencana mengontrak sang pemain dengan kontrak dibayar per main, namun Wilshere menolak ajakan tersebut.

“Kami membantu Jack bersiap dan berlatih untuk langkahnya yang berikutnya, sembari ia melanjutkan lisensi kepelatihannya,” cuit Arsenal dalam laman twitter resmi mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com