Resmi! Persipura Perkenalkan 24 Nama Pemain Tuk Liga 1 2020 - Vivagoal.com
Liga 1 2020 Lanjut Atau Tidak, Persipura Tak Ambil Pusing

Resmi! Persipura Perkenalkan 24 Nama Pemain Tuk Liga 1 2020

Fido Moniaga - January 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persipura Jayapura resmi mengumumkan 24 nama yang bakal masuk skuat untuk mengarungi Liga 1 2020, Selasa (21/1) siang. Dari 24 pemain tersebut, ada dua nama mantan penggawa Arema FC, yakni Sylvano Comvalius dan Arthur Cunha.

Musim lalu, keduanya adalah andalan Singo Edan. Akan tetapi, kedatangan Mario Gomez menggantikan Milomir Seslija di kursi kepelatihan membuat Sylvano dan Arthur harus terbuang dari skuat Arema.

Baca juga: Geliat Tiga Apparel Baru dalam Tubuh Sepakbola Indonesia

Sylvano dan Arthur Cunha menjadi dua dari tujuh nama anyar yang sukses didatangkan oleh Persipura. Lima nama lainnya adalah Ferinando Pahabol, Takuya Matsunaga (Kalteng Putra), Gerri Mandagi (Mitra Kukar), Imanuel Rumbiak (Barito Putera), dan juga Thiago Amaral.

Selain mendaratkan tujuh nama baru, Persipura juga sekaligus memberikan perpanjangan kontrak buat 17 pemain lama. Diantaranya, Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, Tinus Pae, Ian Kabes, Dede Sulaiman, dan Todd Rivaldo Ferre.

Menurut ketum Persipura, Benhur Tomi Mano, 24 pemain tersebut merupakan rekomendasi dari pelatih Jacksen F Tiago.

“Semua pemain yang sudah kita kontrak dan juga sudah menyetujui perpanjangan kontrak semuanya merupakan rekomendasi dari pelatih.” ungkap Benhur.

Setelah mengumumkan daftar pemain yang masuk skuat Liga 1 2020, Persipura dijadwalkan bakal langsung terbang ke Jawa Timur untuk melakoni pemusatan latihan. Rencananya, mereka akan berada di Jawa Timur hingga akhir Januari mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com