Resmi! PSIS Gandeng Pegadaian di Shopee Liga 1 2020

0
94
PSIS Semarang

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSIS Semarang telah resmi bekerja sama dengan salah satu badan usaha milik negara (BUMN) yakni Pegadaian untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Penandatanganan MoU antara kedua belah pihak sudah berlangsung di Hotel Pesonna, Selasa (25/2) kemarin.

Yoyok Sukawi, CEO PSIS, mengaku sengaja menggandeng Pegadaian sebagai sponsor klub karena berharap nantinya bisa jadi salah satu solusi masalah keuangan suporter. Menurut Sukawi, banyak Suporter yang kerap membutuhkan dana jika ingin pergi menonton laga tandang PSIS.

“Ini cukup menarik. Pegadaian bekerja sama dengan PSIS bukan hanya soal branding, tapi juga bekerjasama dengan suporter. Jadi ada solusi buat suporter bahwa mereka yang punya kendala saat mau nonton away bisa mencari pinjaman di pegadaian.

“Jadi ini nampaknya bisa connect, karena Pegadaian kan bisa memberi solusi keuangan dengan cepat. Nah kalau yang mendukung saat laga away banyak, para pemain PSIS juga lebih semangat,” Yoyok menambahkan.

Baca Juga: Bomber Bhayangkara FC Tak Takut Bersaing dengan Pemain Muda

Di sisi lain, pihak Pegadaian mengakui bahwa kerjasama ini memang ditujukan untuk memudahkan para suporter PSIS dalam hal persoalan finansial dan tabungan. Hal itu dikatakan langsung oleh Mulyono, Executive Vice President Pegadaian Kanwil XI.

“Selain membantu operasional PSIS, kami memang juga ingin jadi solusi kebutuhan keuangan suporter PSIS. Selain juga ada tabungan emas yang bisa dimanfaatkan para suporter,” tandasnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here