Resmi! Timnas Bakal Berkandang di I Wayan Dipta

0
61
I Wayan Dipta

Vivagoal – Liga Indonesia – Stadion I Wayan Dipta resmi ditunjuk sebagai venue pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia antara Timnas Indonesia kontra Vietnam. Kedua kesebelasan bakal bentrok di markas Bali United itu pada 15 Oktober mendatang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria. Menurutnya AFC telah menyetujui laga tersebut digelar di Stadion kebanggan masyarakat Pulau Dewata.

“Alhamdulillah, AFC memenuhi permohonan PSSI untuk menggelar pertandingan di Bali. Tentu kami mengharapkan dukungan suporter Indonesia yang berada di luar Jakarta untuk mendukung langsung.

Baca Juga: Widodo Bawa Persita Back to Back ke Delapan Besar

“Terkait dengan ini, kami langsung bersurat ke AFC dan Alhamdulillah mereka menyetujui setelah delegasi mereka datang langsung untuk inspeksi Stadion,” jelas Tisha.

Dengan digelarnya pertandingan Pra Piala Dunia di I Wayan Dipta maka ini jadi yang pertama kalinya, pertandingan resmi internasional digelar di stadion yang berlokasi di Desa Buruan tersebut.

Stadion berkapasitas 22 ribu penonton itu diharapkan bakal fullhouse di laga melawan Vietnam nanti. Pasalnya skuat Garuda dipastikan memerlukan dukungan supporter di laga nanti.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here