Resmi! Wolfgang Pikal Mundur dari Persebaya - Vivagoal.com
Resmi! Wolfgang Pikal Mundur dari Persebaya

Resmi! Wolfgang Pikal Mundur dari Persebaya

Heri Susanto - October 30, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Wolfgang Pikal resmi mengundurkan diri dari posisi juru taktik Persebaya Surabaya. Kedua belah pihak resmi berpisah pada 30 Oktober pasca pengumuman melalui akun Instagram resmi klub.

Sebelumnya, Persebaya memang menelan kekalahan di kandang mereka sendiri dengan skor 2-3 kontra PS Sleman, Selasa (29/10) kemarin. Kelahakan tersebut pun mematik kemarahan Bonek yang datang menyaksikan klub kesayangannya di Gelora Bung Tomo.

Menanggapi hal tersebut, Pikal pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans dan manajemen karena telah diberikan kesempatan menangani Persebaya meskipun hanya sebentar.

“Saya mau bilang terima kasih untuk klub Persebaya, manajemen Persebaya, hari ini, 30 Oktober 2019, saya mundur sebagai pelatih kepala Persebaya,” kata Pikal, seperti dinukil Goal Indonesia.

Baca Juga: Persebaya Tak Kunjung Menang, Bonek Protes

“Ini memang tanggung jawab sebagai seorang coach, dan harapan saya ke depan Persebaya bisa maju lagi, bisa berprestasi lagi, sebagai klub Persebaya luar biasa,” bebernya.

Dalam tujuh laga terakhir, Persebaya hanya mampu memetik lima kali kekalahan dan dua hasil imbang. Kekalahan kontra PS Sleman kemarin merupakan yang pertama di kandang.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com