Resmikan Stefano Lilipaly, Borneo FC Sekaligus Akhiri Perburuan Pemain - Vivagoal.com
Stefano Lilipaly
Sumber: Radar Bali.

Resmikan Stefano Lilipaly, Borneo FC Sekaligus Akhiri Perburuan Pemain

Arie Lihardo - May 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Setelah berpisah dengan Bali United, Stefano Lilipaly sudah memiliki pelabuhan baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022/23. Lilipaly resmi bergabung dengan Borneo FC.

Lilipaly bakal membela Borneo FC dengan terikat kontrak selama dua musim ke depan. Dengan ini, Borneo FC sendiri telah resmi mengakhiri kegiatan klub di bursa transfer kali ini.

Lilipaly Minta Bali United Move On ke Laga Berikutnya

“Kedatangan Stefano Lilipaly di skuad Pesut Etam menjadi rekrutan terakhir kita di musim ini,” kata presiden Borneo FC, Nabil Husein dikutip dari laman resmi klub.


Baca Juga:


“Dia melengkapi skuad yang sudah ada dan berharap kehadirannya memberi dampak yang sangat positif untuk Borneo FC.”

Lebih lanjut, Nabil Husein menjelaskan kalau kemampuan Lilipaly secara skill dan mental menjadi alasan kuat kenapa Borneo FC merekrutnya dari Bali United.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)

“Lilipaly kita kontrak dengan durasi dua tahun. Kualitas dia dan mentalitasnya sudah ndak perlu kita ragukan, ini jadi alasan kenapa dia boyong,” lanjutnya.

Pemain yang akrab disapa Fano ini akan langsung bergabung di sesi latihan Borneo FC yang akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Senin (9/5) sore WIB.

“Dia insya allah bakal langsung bergabung di sesi latihan perdana Borneo FC nanti sore di Stadion Segiri Samarinda,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com