Respon Bayer Leverkusen Terhadap Peminat Julian Brandt

0
243
Resmi! Toni Kross Perpanjang Masa Bakti Hingga 2023

Vivagoal Bundesliga Sepanjang musim 2018/19, Julian Brandt menunjukan performa apiknya bersama Bayer Leverkusen. Tak ayal, gelandang asal Jerman ini kebanjiran peminat. Liverpool dan Dortmund dilaporkan sebagai klub yang paling serius memburunya.

Performa apik Brandt di bawah komando pelatih Leverkusen, Peter Bosz memang begitu cemerlang. Pemain berusia 23 tahun tersebut mampu bermain di berbagai posisi lini kedua Leverkusen. Perannya ini cukup penting untuk mentransformasikan skema yang diinginkan oleh klub guna memberikan perbedaan di setiap laga yang dilakoni.

“Kami tahu persis klub mana saja yang telah menyatakan minatnya pada Julian Brandt,” ujar Direktur Olahraga Leverkusen, Rudi Voller kepada Sky Sport. Eks pelatih As Roma tersebut tidak mengungkapkan nama peminat untuk gelandangnya itu. Namun indikasi ketertarikan klub lain untuk mendapatkan service Brandt memang bukan rahasia umum.

 

Satu yang pasti, Voller mengungkapkan pihaknya butuh waktu hingga satu minggu ke depan guna membuat keputusan terkait masa depan Brandt. “Julian Brandt memiliki beberapa tawaran dari klub lain, mungkin kami butuh lima, enam atau tujuh hari ke depan untuk membuat sebuah keputusan,” pungkasnya.

Sekedar catatan, Julian Brandt sendiri berhasil tampil impresif musim ini. Bedasarkan laporan Transfermarkt, Brandt berhasil memainkan 34 laga bersama Die Roten. Ia juga sukses membukukan 10 gol dan 17 assist. Pasaran harga pemain kelahiran Bremen ini mencapai angka 45 Juta Euro. Ia pun masih terikat kontrak di Leverkusen hingga 2021 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here